ACCURATE DIGITAL PARTNER | Sebagai produk yang sudah matang di pasaran lokal. Accurate Accounting Software merupakan produk yang paling dicari dan dibutuhkan oleh pelaku bisnis UKM Indonesia.
Salah satu kelebihan accurate yang sudah siap pakai, dan mudah untuk disetup oleh siapapun. Dalam hitungan menit (dengan fitur basic setup).

Setiap perusahaan bisa dengan mudah dan segera mendapatkan laporan keuangan terupdate perusahaannya. Kebutuhan akan software akuntansi powerful, sederhana, dan murah membuat accurate kian diburu oleh bisnis UKM lokal.

accurate digital partner

Salah satu kelebihan Accurate Accounting Software. Yang menjadikan mereka market leader di industri software akuntansi tanah air adalah dengan tersedianya fitur integrasi laporan keuangan ke perpajakan.

Accurate accounting software akan dengan mudah membantu untuk men-create taxation report yang sudah sesuai dan selalu update dengan peraturan dirjen pajak indonesia.
Hadirnya kelebihan ini, menjadi kekuatan tersendiri brand Accurate di pasar UKM lokal di Indonesia hingga saat ini.

WhatsApp doni Accurate

Dengan jumlah klien yang sudah lebih dari 150.000 mulai dari bisnis skala kecil, menengah, dan bahkan sampai ke enterprise. Dapat menjadi referensi kuat untuk Accurate melakukan penetrasi potensi pasar yang mencapai >60 juta. Angka 60 juta UKM tentunya angka psikologis yang masih sangat besar dan dibutuhkan effort yang luar biasa besar untuk mencapainya.

ACCURATE DIGITAL PARTNER

Lewat kampanye #AntiJobless, PT. Andalan Bisnis Cemerlang ingin mengajak Anda semua untuk bergabung bersama kami untuk membangun tim accurate digital partner (ADP) yang kuat dan solid dengan skema fee yang menarik dan kompetitif.

Sistem pemasaran yang akan dijalankan oleh Accurate Digital Partner kurang lebih hampir mirip dengan model afiliasi. Setiap ADP akan memiliki akses ke dalam tools yang disebut Agent Tools yang keren, informatif, dan mobile friendly.

Bahkan dalam beberapa waktu ke depan tools ini akan hadir juga dalam bentuk Apps untuk Android maupun iOS sehingga tiap ADP akan dengan mudah mengaksesnya dari smartphone.
Lewat Agent tools, ADP dapat melihat link Landing Page tiap produk baik Accurate Accounting Software maupun RENE Point Of Sales.

ADP

ADP hanya cukup menyebarkan link landing page tersebut lewat medsos, website, dan blog pribadinya dan giring traffic yang targeted sesuai segmen pasar produk Accurate maupun RENE.

Agent Tools ADPDengan model kerja afiliasi seperti ini, seorang ADP tidak perlu repot memikirkan product knowledge, demo produk, mekanisme order /pembayaran customer, after sales service support, lokasi kantor, dan lainnya yang seperti dilakukan oleh seorang agen penjualan konvensional.

Di dalam Agent tools, juga disediakan menu-menu informatif seperti data calon prospek yang dapat juga ADP follow up secara manual lewat email pribadinya serta dapat dilihat juga history transaksi penjualan ADP itu sendiri beserta nilai fee nya.

Selanjutnya, setiap tengah bulan di bulan berikutnya ADP tinggal tunggu nilai fee yang akan dibayarkan secara otomatis ke rekening Accurate Digital Partner (ADP)yang terdaftar pada saat registrasi. Nilai fee yang dibayarkan adalah nilai fee net setelah potong pajak. Mudah bukan?

 

header-adpSatu hal lagi yang tidak kalah penting adalah dengan bergabung menjadi ADP, Anda juga bisa mendapatkan akses ke dalam materi pembelajaran seputar tips dan trik Internet Marketing dasar yang bisa dipelajari dengan mudah untuk membantu meningkatkan penjualan ADP. Selain itu juga, PT. Andalan Bisnis Cemerlang juga akan meng – invite ADP aktif ke dalam Closed Group Facebook yang dapat dijadikan media diskusi dan sharing seputar program Accurate Digital Partner.

 

Jika Anda tetap ingin produktif di saat waktu luang dan senggang Anda, Agent ACCURATE Digital Partner merupakan pilihan tepat dan menarik yang bisa Anda jalankan.

Dengan cara pendaftaran yang mudah dan GRATIS, Anda sudah bisa bergabung dalam kampanye #AntiJobless kami dan mendapatkan penghasilan dari fee penjualan Anda. Yuk segera bergabung bersama kami.

WhatsApp doni Accurate

More Info -> Accurate Digital Partner Ambassador

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)
doni@myabcshop.com