E-FAKTUR ACCURATE

Setiap perusahaan memiliki kewajiban untuk membayar pajak dan ini tentunya disadari oleh para pengembang software akuntansi agar lebih banyak pemilik usaha untuk menggunakan jasa mereka. Apalagi dengan adanya e-faktur yang diluncurkan oleh Dirjen Pajak yang memungkinkan para pelaku usaha  membayar pajak secara lebih mudah dengan bentuk elektronik.

Hal ini tentu menjadi kesempatan besar sehingga software ACCURATE memanfaatkannya dan menciptakan fitur baru pada ACCURATE 5 yang mendukung program e-faktur ini. Fitur ini tak hanya akan menjamin kemudahan dan kenyamanan para penggunanya tetapi juga keamanan dalam proses pembayaran pajak.

e-faktur accurate

Yang menjadi kelebihan dari fitur e-faktur yang dimiliki oleh ACCURATE 5 ini adalah bahwa fitur ini mendukung data dalam format CSV. Data ini dibuat dengan program excel namun disimpan dalam format tabel. Pada umumnya data yang ada pada file ini berisi data angka yang dipisahkan dengan tanda koma. Data ini terbilang khusus sehingga tidak bisa diinput sembarangan oleh setiap software.

E-Faktur ACCURATE

Namun, inilah keunggulan program e-faktur yang dimiliki oleh versi terbaru dari software ACCURATE ini. Program dalam software ini akan mengeksport transaksi pembayaran pajak dalam format file CSV dan anda hanya tinggal mengimport file tersebut ke program e-faktur yang ada.

Pembayaran pajak bisa dilakukan dengan lebih mudah dan efektif dengan adanya fitur e-faktur dalam software akuntansi ini sehingga anda tak perlu memasukkan setiap transaksi ke dalam e-faktur secara manual.

More Info -> Software ACCURATE

 

 

marketing accurate

Untuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo,
e-faktur accurate, e-faktur accurate,e-faktur accurate,