ACCURATE Cloud | Bisnis sudah mulai bahkan sudah menyebar dimana-mana. Dimana pelaku bisnis menginginkan bisa bekerja dari mana saja dan kapan saja.

Banyak saya temui saat presentasi atau demo software, para pelaku bisnis menanyakan kepada saya dan menginginkan Software yang bisa dibuka darimana saja.

Setelah lebih dari 15 Tahun sukses menjadi brand Software Akuntansi Desktop di Indonesia, ACCURATE sudah meluncurkan versi Online atau lebih mudah menyebutnya ACCURATE Online.

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini untuk tampilan halaman accurate online.

accurate cloud

Untuk mecoba trialnya anda bisa mengujungi situs berikut : http://accurate.id

Dengan ACCURATE yang berbasis cloud ini, kita tidak perlu lagi menginstall Aplikasi. Untuk membukanya cukup membukamudah dengan melalui Browser internet seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, atau melalui Internet Explorer bahkan kita bisa membuka melalui Gadget seperti Ipad, Iphone dan Smartphone berbasis Android atau yang lainnya.

ACCURATE Cloud

inilah saatnya bagi kita bisa menginput transaksi dan memantau laporan keuangan kapanpun dan dimanapun selagi ada Internet dalam genggaman kita.

Kendala yang biasa dihadapi jika menggunakan ACCURATE Desktop antara lain adalah kesulitan untuk memantau laoran atau Input transaksi saat sedang di luar kantor atau di luar negeri. Dengan adanya ACCURATE ini tidak akan ada lagi kendala seperti itu.

Hal ini juga sangat dibutuhkan oleh perusahaan–perusahaan yang memiliki banyak unit bisnis atau memiliki banyak Cabang, dengan menggunakan ACCURATE yang berbasis Server Cloud.

software accounting online

Semua user di semua cabang bisa dengan mudah menginput transaksi dari mana saja di sistem ini dan data yang diinput akan langsung mengupdate laporan di Server ACCURATE, sehingga jika manajemen menginginkan laporan kapanpun akan dengan mudah membuka laporan dari Handphone atau dari komputer dan laptop dari manapun berada.

Jaringan internet yang semakin mudah dan tersebar luas di seluruh belahan dunia, Software ini akan jadi andalan utama dalam hal pembukuan transaksi dan Laporan Keuangan khususnya untuk perusahaan skala kecil menengah di Indonesia.
cari tahu accurate online 1

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

Demo Online ACCURATE 

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
accounting online,accounting online,accounting online, pembukuan online, pembukuan online, pembukuan online, accurate cloud, accurate cloud,