Cara Menghindari Diskon Bohong Harbolnas 2016 | Dalam merayakan Hari Belanja Online 2016 atau biasa disebut dengan Harbolnas, anda sebagai customer diharuskan bersikap kritis mengenai harga potongan yang terpampang. Karena bukan hal yang asing lagi, bagi sebagaian produsen nakal kerap menaikkan harga terlebih dahulu, lalu memotong harganya.

cara menghindari diskon bohong
Jika dilihat dari segi diskon, memang terkesan barang tersebut diberikan harga murah karena imbas potongan angka yang besar, namun secara nominal, harga tersebut adalah harga normal dari barang tersebut. Bagaimana agar kita tidak tertipu oleh diskon-diskon yang harganya telah dinaikkan terlebih dahulu? Simak tips-tips dari kami berikut ini.

Cara Menghindari Diskon Bohong Harbonas 2016

1. Ketahui Harga Normal Produk Terlebih Dahulu

Salah satu trik krusial agar tidak terjebak konsep diskon adalah dengan mengetahui harga awal dari produk incaran anda. Dengan begitu, segencar-gencarnya iklan diskon tidak akan membuat anda tergiur apalagi sampai tertipu dengan harga yang masih normal. Anda dapat menyimpan budget anda untuk menunggu sampai barang incaran benar-benar mendapat potongan harga.

2. Cek Ongkos Kirim Dan Cara Pembayaran

Jika diskon yang diberikan kecil namun ongkos kirim dari toko online tersebut tinggi, akan menghasilkan nominal angka yang sama saja. Lebih baik cari toko online yang memberikan harga kirim terjangkau dan tidak lebih mahal dari produk anda. Solusinya bisa dengan mencari toko online yang berlokasi sama atau dekat dengan kota tempat tinggal anda. Cek juga cara pembayaran, dan cari yang akan memudahkan anda.

3. Beli Dari Toko Online Terpercaya

Ketika anda melihat angka diskon yang bear, anda pasti tidak sabar ingin membelinya. Pastikan bahwa toko online tersebut bisa dipecaya, sehingga uang pembayaran anda tidak akan dibawa kabur oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Bagi anda yang ingin memulai berbisnis, atau telah memiliki bisnis, software accounting Accurate Online sedang mengadakan diskon besar  dari harga Rp. 2.400.000,- menjadi Rp. 1.212.000,-. Sangat menggiurkan, bukan? Kunjungi

promo accurate 212

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE