Fitur ACCURATE Online | Bisnis sudah mulai bahkan sudah menyebar dimana-mana. Dimana pelaku bisnis menginginkan bisa bekerja dari mana saja dan kapan saja. Banyak saya temui saat presentasi, para pelaku bisnis menanyakan kepada saya dan menginginkan Software yang bisa dibuka darimana saja, kapan saja, dimana saja.

fitur accurate online

Setelah lebih dari 15 Tahun sukses menjadi brand Software Akuntansi Desktop di Indonesia, ACCURATE sudah meluncurkan versi Online atau lebih mudah menyebutnya ACCURATE Online.

Dengan ACCURATE yang berbasis cloud ini, kita tidak perlu lagi menginstall Aplikasi. Untuk membukanya cukup membukamudah dengan melalui Browser internet seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, atau melalui Internet Explorer bahkan kita bisa membuka melalui Gadget seperti Ipad, Iphone dan Smartphone berbasis Android atau yang lainnya.

Inilah saatnya bagi kita bisa menginput transaksi dan memantau laporan keuangan kapanpun dan dimanapun selagi ada Internet dalam genggaman kita.

klik accurate online

Fitur-Fitur ACCURATE Online

Karyawan, Pencatatan Gaji dan Pajak Penghasilan Karyawan (PPh 21)

Ketiga fitur tersebut memiliki fungsi untuk mendata karyawan, mencatat gaji karyawan, serta mendapatkan perhitungan pajak penghasilan atas karyawan bersangkutan, setelah Anda menentukan komponen Gaji, Tunjangan, serta Pajak Penghasilan.

Approval Online

Fitur otorisasi atas transaksi yang diajukan oleh user kepada user lain yang memiliki kewenangan lebih tinggi, sebagai contoh seorang staf bagian pembelian yang meminta persetujuan kepada kepala bagian pembelian untuk transaksi pesanan pembelian.

Transfer Uang Antar Kas/Bank

Fitur yang berfungsi untuk mencatat perpindahan uang atau dana dari satu akun kas/bank ke akun kas/bank lainnya.

Cloud base, Online Anywhere, Anytime, No Server Installation

Fitur ini berguna bagi Anda yang ingin dapat mengakses data tanpa adanya halangan waktu, tempat, dan instalasi. Karena dengan Anda memiliki browser yang terhubung dengan internet, Anda dapat mengakses data yang dibutuhkan.

Cabang Perusahaan

Fitur ini berguna bagi Anda yang memiliki unit bisnis yang berbeda lokasi, tetapi ingin tetap dapat dimonitor dalam satu database. Monitoring tersebut meliputi pembatasan terhadap pengguna yang mengakses, penomoran transaksi dan hal-hal lainnya.

Stok Opname Persediaan Barang

Fitur yang berfungsi untuk melakukan proses stok opname (penyesuaian antara stok fisik dengan catatan sistem). Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah mencatat proses stok opname tersebut.

Aset Per Lokasi

Fitur ini memudahkan Anda untuk mengetahui aset tetap yang dimiliki oleh perusahaan, terutama jika perusahaan memiliki banyak lokasi. Sebagai contoh aset tetap kendaraan saat ini berada di lokasi mana, atau histori sebelum dipindahkan berasal dari mana, pada fitur ini Anda dapat mengetahui informasinya.

Pencatatan Beban

Fitur ini memudahkan staf akunting untuk melakukan pencatatan beban yang sifatnya aktual seperti biaya telepon ataupun listrik, untuk kemudian dilakukan pencatatan pelunasannya setelah terjadi realisasi pembayarannya.

Kalender

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat lebih berkolaborasi antara satu bagian dengan bagian yang lain, karena dengan fitur kalender, pengguna dapat langsung melihat aktifitas apa yang akan dan sedang dilakukan oleh suatu bagian.

Target Penjualan

Fitur ini berfungsi untuk menentukan target penjualan dari produk yang dijual. Target penjualan bisa dibuat berdasarkan kuantitas, kategori barang, penjual (salesman) atau periode. Target penjualan juga bisa ditentukan untuk semua cabang atau hanya cabang tertentu sesuai kebutuhan perusahaan.

Dashboard

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui kondisi saat ini perusahaan yang ditangani, dengan menggunakan widget-widget yang telah disediakan. Sebagai contoh widget atas Laporan Laba Rugi, Barang Yang Paling Laku Dijual, dan beberapa widget lain yang dibutuhkan.

API (Application Programming Interface) Terbuka

Yang memungkinkan aplikasi pihak ke 3 dapat terhubung dengan ACCURATE Online.

Dan kedepanya ACCURATE Online akan ada Appsnya, jadi seperti WhatApps. Sebagai conttoh, jika ada staff Anda yang membuat PO dan harus membutuhkan persetujuan dari Anda atau approval, maka akan ada notifikasi dari Apps tersebut.

Waw, keren bukan?, Jika Anda bisa mengurus usaha Anda dari mana saja, dengan apa saja. Kenapa tidak?

cari tahu accurate online 1

Untuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

marketing accurateDoni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

Kami melayani penjualan ACCURATE Online di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Online Jakarta, ACCURATE Online Bekasi, ACCURATE Online Tangerang, ACCURATE Online Karawang, ACCURATE Online Pulogadung, ACCURATE Online Surabaya, ACCURATE Online Pasuruan, ACCURATE Online Makassar, ACCURATE Online Medan, ACCURATE Online Bandung, ACCURATE Online Yogyakarta, ACCURATE Online Denpasar, ACCURATE Online Manado, ACCURATE Online Batam, ACCURATE Online Banjarmasin, ACCURATE Online Palembang, ACCURATE OnlineSemarang, ACCURATE Online Balikpapan, ACCURATE Online Pekanbaru, ACCURATE Online Ambon, ACCURATE Online Jayapura, ACCURATE Online Kupang, ACCURATE Online Padang, ACCURATE Online Pontianak, ACCURATE Online Malang,ACCURATE Online Cikarang, ACCURATE Online Cibitung, ACCURATE Online MM2100, ACCURATE Online Bantargebang, ACCURATE Online Solo,
fitur accurate online, fitur accurate online, fitur accurate online,

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE Online