Berikut ini langkah-langkah menampilkan informasi No. Fax dan No. Telepon perusahaan yang ada di Setup | Company Info, di Preview Purchase Order :

  1. Dari menu Setup | Form Template, double klik nama rancangan PO yang ingin ditambahkan No Telp dan No Fax Perusahaan, lalu klik button Design as FRF
  2. Ditampilan Designer tsb ke menu File | Data Dictionary silahkan klik sekali pada folder Company, lalu klik Icon New Variable
  3. Silahkan tentukan nama variable baru tsb, dengan mengganti New Variable misal menjadi  FAXNO.
  4. Sambil pointer masih menunuk ke FAXNO, pada bagian Values yang ada disebelah kanan, pilih DialogForm.qryCompany, lalu pada bagian variable di bawahnya pilih ke FAXNO.
  5. Untuk No Telepon juga sama, buat New Variable di folder Company, tentukan nama variable baru tsb misalkan PHONE NO.
  6. Selanjutnya pada bagian Values pilih DialogForm.qryCompany, lalu untuk variable di bawahnya pilih ke PHONENO.
  7. Save Rancangan Anda, setelah itu keluar dari Design as FRF.
  8. Klik tombol Designer, lalu pilih Insert Rectangle Object atau edit Memo yang ingin ditambahkan informasi No Tlp dan No Fax, letakkan dimana mau No Telp dan Fax tadi mau ditampilkan.
  9. Maka akan keluar Text Editor, klik button Insert Expression | Variable | Company, kemudian pilih variable FAXNO dan PHONENO, jika ingin menampilkan keduanya. Atau silakan di Text Editor tsb langsung saja di isi kan dengan [FAXNO] untuk nomor Fax dan [PHONENO] untuk menampilkan nomor telepon.
  10. Save Designer, dan silahkan preview PO dengan template yang sudah kita tambahkan No Telp dan Fax perusahaan.