Bisnis Vapor

Tentu Anda sudah tidak asing lagi bahwa vape atau vapor atau biasa juga disebut dengan rokok elektrik belakangan ini sedang menjadi fenomena populer di berbagai kalangan. Konsep dari rokok elektrik tersebut disebut sebagai opsi dari rokok konvensional karena dirasa lebih ‘aman’ dan ‘sehat’.

Vapor sendiri juga menyajikan banyak pilihan rasa yang bisa dinikmati sesuai dengan selera konsumen sehingga Vapor bisa lebih digemari ketimbang rokok konvensional yang hanya menyajikan seikit rasa. Selain rasa Vape yang bisa dipilih, Anda juga bisa memilih berbagai jenis alat vapor. Mau tau apa saja jenis vapor tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Micro e-cigarette
Micro e-cigarette merupakan jenis yang paling ringan dan tipis, dengan ukurannya antara 50 sampai 90 milimeter. Bahkan tipe rokok elektronik mikro tersebut dapat lebih kecil dari rokok pada umumnya.

Super mini e-cigarette
Super mini e-cigarette memiliki ukuran yang hampir sama dengan tembakau tradisional, sedikit lebih besar dari rokok elektronik mikro, yakni antara 110 milimeter hingga 115 milimeter. Pembedanya dengan rokok konvensional adalah bentuknya yang sedikit lebih panjang dan tebal.

Jenis portable

Jenis vape portable dikenal pula dengan sebutan handheld vaporizer berbentuk lebih besar dibandingkan dengan vaporizer pen. Namun, handheld vaporizer tersebut dapat dibawa ke manapun, sama seperti vaporizerjenis pen. Meskipun ukurannya lebih besar dari vaporizer penvaporizer portable masih cukup jika harus dimasukkan pada kantung baju Anda.

Tidak jauh berbeda dengan vaporizer penvaporizer portable juga memiliki komponen-komponen penting berupa elemen pemanas dan baterai. Namun pada vaporizer portable, cairan vape tidak kontak langsung dengan elemen pemanas, sehingga menghasilkan rasa yang lebih baik dan asap yang lebih sedikit. Baterai pada vaporizer portable biasanya dapat bertahan 2-3 jam atau bahkan lebih.

Mini e-cigarette
Mini e-cigarette sendiri memiliki bentuk yang lebih lebih ramping, namun tebal, dengan ukuran sekitar 116 milimeter sampai 139 milimeter.

Pen style e-cigarette
Rokok elektrik Pen style e-cigarette tersebut sama dengan yang dikeluarkan pertama kali. Semua komponen seperti cartridge dan baterai menyatu dan berbentuk seperti pena, dengan ukuran 140 milimeter sampai 160 milimeter.

E-pipes
Bentuknya dirancang menyerupai pipa cerutu tradisional dan berukuran paling besar diantara rokok elektrik lainnya. Bagi yang hobi mengisap cerutu, bentuk yang satu ini paling banyak diburu.

Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi berguna bagi Anda para pemula namun berniat membuka bisnis rokok elektrik yang sedang menjamur tersebut, ya! Mumpung Vapor masih tren dan banyak dicari, nih. :mrgreen:

accurate online vape