EXTRA License Accurate adalah license tambahan Accurate yang dapat digunakan untuk registrasi komputer atau laptop baru. Bisa juga dikatakan lisence adalah bukti kepemilikan secara resmi menggunakan software Accurate Accounting.
Lisence ini berlaku selamanya sama seperti lisence bawaan pada Corporate Site ID (CSID). Untuk pembelian extra license accurate harganya sama untuk semua varian, tidak berpatokan dari varian standard kah, deluxe kah atau enterprise . Semua sama. @ Rp. 3.300.000 (Include PPn)

Contoh kasus: kamu melakukan pembelian lisence Accurate hanya Starter Pack Accurate saja.
Deluxe Edition Rp. 13.200.000, dari pembelian accurate deluxe edition tersebut kamu mendapatkan 2 license accurate yang bisa diregisterkan pada 2 komputer atau laptop berbeda. Ternyata di kantor kamu ada 5 komputer yang ingin di registerkan Accurate.

Pembelian EXTRA License Accurate

software accurate

Maka dapat melakukan penambahan extra License accurate  dengan cara membeli extra lisence accurate 3 buah.

Cara pembelianya bagaimana?

Klik link di samping ini : link pembelian extra lisence accurate.

Selanjutnya kamu isi informasi perusahaan kamu, pilih produknya accurate 5, untuk extra lisence qty di isi sesuai dengan kebutuhan, yang lain di kosongkan saja, jika sudah klik kirim penawaran.

Otomatis akan ada faktur profoma yang di kirim ke email kamu, lalu kamu bisa klik “bayar pesanan”

Jika kurang jelas mengenai pembayaranya dan mekanisme cara registrasi extra lisence accuratenya kamu bisa Tanya-tanya ke kami melalui WhatsApp dengan mengklik gambar di bawah ini.

Telp Konsultasi 0812 1967 0101