Di momen Agustusan atau HUT RI ke 73, banyak produk yang memberikan diskon untuk para pelanggan. Hampir semua produk dari makanan, produk, dan berbagai macam merchant pun memberikan diskon besar-besaran di Agustusan ini. Tapi sangat jarang pengusaha dapat diskon, gak mungkin konsumen ngasih diskon ke pengusaha kan?

Demi memanjakan para pengusaha baik pengusaha skala besar, menengah, dan kecil, ACL.ID memberikan promo diskon bagi para pengusaha untuk pembelian software pembukuan Accurate Online. Promo Agustusan ACL.ID akan berlangsung selama 15 hari, selama itu juga para pengusaha bebas memilih promo yang ditebarkan oleh ACL.ID.

Biasanya Anda sebagai pengusaha yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mendapatkan diskon. Kini, Anda yang diberikan kebebasan dalam memilih diskon promo software Accurate Online yang akan membantu bisnis Anda menjadi lebih sukses dengan memiliki sistem pembukuan yang rapih, cepat, tepat, dan Akurat.

Zaman sekarang, semua serba digital. Bahkan ngurus bisnis saja bisa dilakukan secara digital dengan Accurate Online. Accurate Online bisa membantu Anda sebagai pemilik bisnis memberikan batasan akses keuangan usaha kepada staff Anda. Sehingga data keuangan bisnis Anda bisa lebih aman. Serta Accurate Online bisa memudahkan Anda dalam membuat laporan pajak. Accurate Online sudah terintegrasi dengan e-faktur pajak dan juga terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia, yaitu Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia.

Jadi mau bisnis Anda dilakukan offline dan online semua bisa di atasi oleh Accurate Online. Sekarang sudah saatnya Anda beli Accurate Online selagi ada promo gila cuma bayar 17 perak.

Nah tunggu apa lagi, demi mudahnya memantau usaha, Anda wajib memakai software akuntansi dan demi efisiensi bisnis Anda. Gak perlu takut, sekarang waktunya Anda pilih promo. Selagi ACL.ID tebar promo untuk pembelian Accurate Online.

Tebar Promo HUT RI ke 73

Promo Pertama

Promo pertama yang bisa Anda dapatkan adalah potongan harga Accurate Online 25% + 17 % dari harga normal Accurate Online Rp 2,4 juta Anda cukup membayar Rp 1.494.000. Promo ini berlaku untuk langganan 1 tahun.

Promo kedua

Mau beli Accurate Online tapi gamau cuma dapet 1 user, padahal jumlah staff Anda ada 4, 5, 7, atau 8? Wah sekarang saatnya Anda beli Accurate Online untuk langganan satu tahun. Kenapa? Tebar diskon Accurate Online di HUT RI ke 73 kali ini ada promo potongan harga hingga Rp 600 ribu ditambah Anda mendapatkan free user hingga 8 user.

Kalau Anda membelinya di harga normal, Accurate Online ditambah 8 user untuk langganan 1 tahun, Anda harus mengeluarkan budget hingga Rp 4.320.000. Cukup besar kan? Namun di promo Agustusan kali ini, Anda bisa mendapatkan harga promo tersebut hanya dengan membayar Rp 1,8 juta saja. Anda bisa irit hingga Rp 2.520.000. Waw besar kan potongan harganya? Tunggu apa lagi ayo pesan sekarang!

Promo Ketiga

Promo ketiga ini adalah promo paling gila di HUT RI ke 73 kali ini. Kenapa paling gila? Karena Anda bisa mendapatkan software pembukuan Accurate Online hanya dengan 17 perak. Gila Sihh! Serius? Iyah serius, kami memberikan Anda potongan harga hingga Rp. 2.399.983 jadi Anda cukup membayar 17 perak saja untuk membawa pulang Accurate Online ke bisnis Anda.

Sekarang saatnya bisnis Anda pakai Accurate Online ataupun pindah software pembukuan ke Accurate Online. Dapatkan promo gilanya, dan buruan deh tebar promo ini hanya 15 hari. Dari 17 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018. Langsung aja cek di bit.ly/serba-17