EXTRA Lisensi ACCURATE 5 adalah Lisensi tambahan atau tambahan user Accurate yang dapat digunakan untuk registrasi di komputer atau laptop baru. Bisa juga dikatakan Lisensi adalah bukti kepemilikan secara resmi menggunakan software Accurate Accounting.

Lisensi ini berlaku selamanya sama seperti Lisensi bawaan pada Corporate Site ID (CSID) Accurate 5 tidak ada biaya maintenance baik per bulan atau tahun lagi, cukup bayar sekali di awal. Jika ingin melakukan pembelian extra Lisensi Accurate 5 harganya sama untuk semua varian, tidak berpatokan dari varian Standard Edition kah, Deluxe Edition kah atau Enterprise Edition. Semua sama @ Rp. 3.300.000 (Harga sudah Include PPn)

Harga Terbaru Paket Perdana Accurate 5

Pembelian EXTRA Lisensi Accurate 5

Contoh kasus: kamu melakukan pembelian Lisensi Accurate 5 hanya Starter Pack Accurate saja atau paket perdananya saja tanpa melakukan penambahan lisence Accurate.
Deluxe Edition Rp. 13.200.000, dari pembelian Accurate deluxe Edition tersebut kamu mendapatkan 2 license Accurate 5 yang bisa diregisterkan pada 2 komputer atau laptop berbeda. Ternyata di kantor kamu ada 5 komputer yang ingin di registerkan Accurate.

Maka dapat melakukan penambahan extra Lisensi accurate  dengan cara membeli extra Lisensi Accurate 3 buah.

Cara pembelian Lisensi Accurate 5 bagaimana?

Klik link di samping ini : link pembelian extra lisence accurate.

Selanjutnya kamu isi informasi perusahaan kamu, pilih produk Accurate 5, untuk extra lisence qty di isi sesuai dengan kebutuhan, yang lain di kosongkan saja, jika sudah klik kirim penawaran.

Otomatis akan ada faktur profoma yang di kirim ke email yang tadi di isi pada form penawaran, lalu kamu bisa klik “bayar pesanan”, selanjutnya akan di tanya untuk transaksi pembelian lisensi Accurate 5 ini apakah menggunakan faktur pajak?. Jika tidak maka pilih “tidak” jika iya pilih “iya” lalu masukan informasi pajak perusahaan kamu.

Faktur Pajak keluaran akan kami kirim paling lama 3 minggu hari kerja, paling cepat 2-5 hari kerja setelah pembayaran di terima. Selanjutnya maka akan tertera no rek dan amount yang harus di bayarkan Transfer ke kantor pusat Accurate yaitu PT. Cipta Piranti Sejahtera. Selain no rek tersebut dan di luar harga resmi kami pihak Accurate tidak bertanggung jawab.

Jika kurang jelas mengenai pembayaranya dan mekanisme cara registrasi extra Lisensi Accurate 5 kamu bisa Tanya-tanya ke kami melalui WhatsApp dengan mengklik gambar di bawah ini.