Perbedaan ACCURATE Dengan Software Akuntansi Lain | Apa sih Perbedaan ACCURATE Dengan Software Akuntansi Lainnya? Mungkin itu salah satu hal yang anda pikirkan ketika berbicara mengenai ACCURATE.

Perbedaan ACCURATE Dengan Software Akuntansi Lain

 

Banyak software akuntansi yang beredar di pasaran baik import sperti, Myob, Peachtree, Dac Easy Accounting (DAC) Quicbook, Value Plus, Oracle dan lain sebagainya yang cukup beken di luar negeri atau dalam negeri.

Sementara produk lokal  ada ACCURATE Accounting Software, DBS System,  ACCS, Zahir , MAS Accounting dan masih banyak yang lainnya. Namun masalahnya apakah program-program itu baik local atau import, apakah cukup sederhana dan user friendly untuk bisnis di Indonesia? Apakah hal itu juga sudah sesuai dengan standart akuntansi (PSAK) yang berlaku indonesia?

 

Dari spesifikasi teknis, ACCURATE tidak membutuhkan hardware computer atau laptop  yang sangat mahal. Hampir semua computer dengan OS Windows XP dan yang lebih baru lagi biasa menjalankan program ACCURATE  dan Microsoft Office secara bersamaan dengan kualitas dan kecepatan baik.

Dengan pengembangan secara kontiniu selama lebih dari 10 tahun ditambah masukan dari kurang lebih 100 ribu pengguna, bisa di pastikan ACCURATE memiliki fitur  yang paling lengkap di bandingkan dengan  produk sejenis  yang beredar di Indonesia.

Beberapa competitor ACCURATE menjual tambahan fitur secara terpisah sehingga membutuhkan biaya yang lebih mahal ketika memerlukan fitur yang lebih lengkap. ACCURATE  di jual secara paket dengan fitur yang lebih lengkap dengan harga terjangkau. Cocok digunakan oleh perusahaan dagang, perusahaan jasa dan perusahaan manufaktur.

 

Sebagai software akuntansi yang banyak dipakai di kalangan UKM (Usaha Kecil Menengah) dan perguruan tinggi, ACCURATE memiliki stabilitas yang tidak bisa dikompromikan. Sesuai standart akuntansi dan cocok untuk sebagian besar jenis usaha di Indonesia. Dibandingkan dengan software akuntansi  sejenias buatan luar negeri,

Perbedaan ACCURATE Dengan Software Akuntansi Lain

ACCURATE unggul dalam hal local content  seperti faktur pajak, ada laporan pajak (SPT PPn dan PPh) yang terintegrasi, perlakuan khusus dalam multi currency seperti kurs pajak yang berbeda dengan kurs transaksi, jumlah digit transaksi hingga 15 digit. Walaupun memiliki fitur yang pasti lebih lengkap dibandingkan dengan produk sejenis, ACCURATE sangat mudah digunakan.

 

Dengan semua kelengkapan dan kelebihan yang dimiliki software ACCURATE, justru paling ekonomis dalam penggunaannya. Perbedaan ACCURATE dengan software akuntansi lainnya. ACCURATE hanya mengenakan biaya lisensi tambahan yang sangat kompetitif serta sama sekali tidak di kenakan biaya perawatan.

ACCURATE Accounting Software adalah program akuntansi yang user friendly, job costing software yang memudahkan anda dalam menyusun laporan keuangan, laporan laba rugi, dan masih banyak lagi. Laporan mengcover lebih dari 250 jenis laporan keuangan. Keistimewaan ACCURATE antara lain adanya modul job costing.

KEHANDALAN

ACCURATE  menggunakan database server firebird, database berbasis SQL  dari kelas client server, mampu melayani sampai ratusan user sekaligus tanpa ada penurunan performance yang berarti. Walaupun open source  databasenya sangat kuat sehingga tidak akan rusak walaupun listrik di server mati mendadak.

KEAMANAN

Metode pengamanan yang berlapis dan terenkripsi, database ACCURATE  hanya bisa di akses oleh personal yang diberi hak sesuai batasan yang di perbolehkan. Selain itu folder tempat file data ACCURATE  tidak perlu di share sehingga tidak mungkin data di-copy oleh yang tidak berhak.

KEUNGGULAN

  • Kemudahan dalam menggunakan aplikasi (user friendly)
  • Support  yang selau siap membantu ontime  8 jam kerja
  • Client/Server Technology dengan kemampuan rollback
  • Transaksi real time , tidak perlu proses posting
  • Bilingual (Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia)
  • Laporan dapat dilihat di Microsoft excel, dan lain lain
  • Jejak audit  pemeriksaan  yang realtime
  • Dan masih banyak lagi.
    .

Sampai dengan saat ini, telah ada ratusan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia  yang telah memakai ACCURATE , Bahkan ada beberapa  pengusaha Indonesia yang membawanya untuk dipergunakan di perusahaannya yang berada di luar Indonesia.

More info -> Software ACCURATE

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
perbedaan accurate dengan software akuntansi lain, perbedaan accurate dengan software akuntansi lain, perbedaan accurate dengan software akuntansi lain, perbedaan accurate dengan software akuntansi lain,