Keunggulan ACCURATE Online | Nikmati kemudahan dan akses Cloud Accounting menggunakan Accurate Online, software akuntansi handal kepercayaan Anda kini tampil dalam bentuk aplikasi web, sehingga dapat diakses dimana saja, kapan saja tanpa perlu instalasi apapun. Accurate Online juga didukung dengan infrastruktur cloud yang modern dan termutakhir untuk memastikan kecepatan akses dan keamanan database Anda.

keunggulan accurate online

  • IDR 200.000  per BULAN
  • IDR 20.000  per Access User
  • Mendukung mayoritas browser terkini seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Apple Safari, Opera, Microsoft Edge

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keunggulan ACCURATE ONLINE

Persetujuan (Approval)

Fitur otorisasi atas transaksi yang diajukan oleh user kepada user lain yang memiliki kewenangan lebih tinggi, sebagai contoh seorang staf bagian pembelian yang meminta persetujuan kepada kepala bagian pembelian untuk transaksi pesanan pembelian.

Karyawan, Pencatatan Gaji dan Pajak Penghasilan Karyawan

Ketiga fitur tersebut memiliki fungsi untuk mendata karyawan, mencatat gaji karyawan, serta mendapatkan perhitungan pajak penghasilan atas karyawan bersangkutan, setelah Anda menentukan komponen Gaji, Tunjangan, serta Pajak Penghasilan.

Cabang Perusahaan

Fitur ini berguna bagi Anda yang memiliki unit bisnis yang berbeda lokasi, tetapi ingin tetap dapat dimonitor dalam satu database. Monitoring tersebut meliputi pembatasan terhadap pengguna yang mengakses, penomoran transaksi dan hal-hal lainnya.

Transfer Uang Antar Kas/Bank

Fitur yang berfungsi untuk mencatat perpindahan uang atau dana dari satu akun kas/bank ke akun kas/bank lainnya.

Stok Opname Persediaan Barang

Fitur yang berfungsi untuk melakukan proses stok opname (penyesuaian antara stok fisik dengan catatan sistem). Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah mencatat proses stok opname tersebut.

Aset Per Lokasi

Fitur ini memudahkan Anda untuk mengetahui aset tetap yang dimiliki oleh perusahaan, terutama jika perusahaan memiliki banyak lokasi. Sebagai contoh aset tetap kendaraan saat ini berada di lokasi mana, atau histori sebelum dipindahkan berasal dari mana, pada fitur ini Anda dapat mengetahui informasinya.

Pencatatan Beban

Fitur ini memudahkan staf akunting untuk melakukan pencatatan beban yang sifatnya aktual seperti biaya telepon ataupun listrik, untuk kemudian dilakukan pencatatan pelunasannya setelah terjadi realisasi pembayarannya.

Dashboard

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui kondisi saat ini perusahaan yang ditangani, dengan menggunakan widget-widget yang telah disediakan. Sebagai contoh widget atas Laporan Laba Rugi, Barang Yang Paling Laku Dijual, dan beberapa widget lain yang dibutuhkan.

Kalender

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat lebih berkolaborasi antara satu bagian dengan bagian yang lain, karena dengan fitur kalender, pengguna dapat langsung melihat aktifitas apa yang akan dan sedang dilakukan oleh suatu bagian.

Cloud base, Online Anywhere, Anytime, No Server Installation

Fitur ini berguna bagi Anda yang ingin dapat mengakses data tanpa adanya halangan waktu, tempat, dan instalasi. Karena dengan Anda memiliki browser yang terhubung dengan internet, Anda dapat mengakses data yang dibutuhkan.

Target Penjualan

Fitur ini berfungsi untuk menentukan target penjualan dari produk yang dijual. Target penjualan bisa dibuat berdasarkan kuantitas, kategori barang, penjual (salesman) atau periode. Target penjualan juga bisa ditentukan untuk semua cabang atau hanya cabang tertentu sesuai kebutuhan perusahaan.

Harga diatas belum termasuk PPN. Accurate Online adalah Web Application dan membutuhkan koneksi internet untuk dapat bekerja.

cari tahu accurate online 1

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)
doni@myabcshop.comm

 

Trial Online 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
keunggulan accurate online, keunggulan accurate online, keunggulan accurate online, keunggulan accurate online, kelebihan accurate online, kelebihan accurate online, kelebihan accurate online, kelebihan accurate online, kelebihan accurate online,