Jakarta, Nomer Rekening Accurate Online | Per tanggal 1 Januari 2021 metode pembayaran Accurate Online ada pilihan tambahan, yaitu Virtual Account BCA. Yang berfungsi untuk memudahkan pembayaran aplikasi Accurate Online, baik perpanjangan masa aktif ataupun tambah saldo, bisa melakukan pembayaran melalui Virtual Account BCA. Hal ini akan memudahkan pengguna Accurate Online dalam melakukan pembayaran atas langganan database Accurate Online.

Database aktif Kamu akan memiliki nomor Virtual Account BCA (VA) khusus, sehingga Kamu cukup melakukan transfer ke nomor VA tersebut untuk melakukan pembayaran perpanjangan masa aktif ataupun top up saldo.

Perbedaan Metode Pembayaran Manual dengan Pembayara Accurate Online Virtual Account

Berikut ini adalah perbedaan antara pembayaran melalui Virtual Account (VA) dengan pembayaran transfer manual dengan kode unik yang sebelumnya berjalan:

  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) menggunakan nomor virtual yang akan berubah saat mengaktifkan database dan nomor tersebut akan ter-create secara otomatis sesuai dengan database yang dibuat.
  • Pembayaran Transfer Manual dengan kode unik menggunakan nomor rekening dengan yang hanya ditujukan ke A/N: PT. CIPTA PIRANTI SEJAHTERA. 
  • Untuk pembayaran menggunakan Virtual Account (VA), pembayaran akan langsung terverifikasi (real time) pada saat Kamu selesai melakukan pembayaran.
  • Untuk metode pembayaran Transfer Manual dengan kode unik membutuhkan sedikit jeda waktu untuk memverifikasi pembayaran setelah Kamu selesai melakukan pembayaran terutama jika kode unik tidak cocok atau pembayaran secara bulat.
  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) tidak menggunakan 3 digit kode unik dibelakang nominal pembayaran. Sedangkan untuk metode pembayaran Transfer Manual akan menggunakan 3 digit kode unik dibelakang nominal pembayaran dan harus disertakan pada saat melakukan pembayaran jika tidak maka harus diproses manual tidak otomatis.
  • Jika Kamu melakukan deposit untuk melakukan perpanjangan, jika menggunakan Virtual Account (VA) Kamu tidak perlu melakukan penambahan deposit terlebih dahulu dari halaman billing atau area penagihan.

Beberapa Keunggulan Pembayaran Menggunakan Virtual Account

  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) lebih mudah karena Kamu hanya akan menggunakan satu nomor VA yang sama saat aktivasi database, perpanjangan, dan melakukan deposit.
  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) tidak membutuhkan waktu yang lama untuk verifikasi pembayaran karena di verifikasi oleh sistem.
  • Karena tidak menggunakan kode unik saat melakukan pembayaran, melakukan pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) dapat minimalisir kesalahan nominal transfer.

Namun bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran Accurate tetapi tidak mempunyai bank BCA maka bisa melakukan pembayaran manual ke rekening berikut :

Nomer Rekening Accurate Online

Bank BCA (Cabang Daan Mogot)
No. Rek: 1988 00 9911
A/N: PT. CIPTA PIRANTI SEJAHTERA

Kirim bukti transfer ke email finance@cpssoft.com dan cc email saya doni@myabcshop.com

Informasikan juga nomer faktur/kode billing database : https://accuratelite.id/kode-billing-database-accurate-online/

Semoga artikel Nomer Rekening Accurate Online dapat membantu teman Accurate dalam proses pembayaran Accurate.