Jakarta – Aktifasi Ulang Accurate Online | Kamu yang sedang melakukan proses aktifasi database Accurate Online namun ingin melakukan ulangi proses aktifasi database Accurate Online. Ada beberapa alasan untuk melakukan proses aktifasi database Accurate Online sbb :

1. Ingin mendapatkan harga paket promo Accurate Online 1 tahun

Jika kamu terlanjur memilih paket aktivasi database Accurate Online, harga normal bulanan. Padahal kamu berkesempatan untuk mendapatkan paket aktivasi database promo 1 tahun. Jika faktur paket aktivasi harga normal bulanan sudah kamu proses pembayaran, sangat disayangkan paket aktivasi database 1 tahun tidak bisa kamu dapatkan.

Jadi paket aktivasi database Accurate Online hanya bisa diproses.

  • Jika sudah memilih paket aktivasi harga normal bulanan maka selanjutnya akan melakukan pembayaran per bulan
  • Jika faktur paket aktivasi harga normal bulanan belum diproses pembayaran, maka jangan proses pembayaran faktur itu untuk mendapatkan paket promo 1 tahun.
  • Jika memilih paket aktivasi promo 1 tahun, makan tetap akan ada tagihan layanan per bulan, jika menggunakan tambahan user dan add-on. Pembayaran database ditahun kedua harganya normal.

2. Ingin Mengisi Ulang Informasi Billing

Ketika kamu sudah terlanjur menceklist syarat dan ketentuan yang berlaku dan klik aktivasi, kamu baru teringat ada kesalahan input informasi billing, Maka kamu bisa melakukan ulangi proses aktifasi database Accurate Online.

Cara Aktifasi Ulang Database Accurate Online

Buka area billing/penagihan melalui link berikut : https://billing.accurate.id/index.do?a=VPD0Y5JG

Jika tampilanya seperti di atas, pilih database yang ingin di ulangi proses aktifasi. Maka tampilanya akan seperti gambar di bawah.

Aktifasi Ulang Accurate OnlineDibagian kiri bawah, pilih “Ulangi Proses aktifasi”, maka kamu akan kembali ke bagian informasi billing.

Isi kembali informasi penagihan. Lalu dibagian Paket Aktivasi Database Accurate Online pilih paket aktivasi 1 tahun (ADP Agent Special Package). Jika tidak ada pilihan paket promo itu, maka kamu bisa isi formulir berikut : https://bit.ly/billing-acl

Note : kode promo dikosongkan saja

Otomatis kamu akan mendapatkan faktur proforma paket promo database 1 tahun. Silahkan diproses pembayaranya dan kode aktivasi dikirim secara otomatis ke email pembelian.

Pilih Gunakan Kode Aktivasi masukan kode promo ke kolom tersebut, database otomatis aktiv dengan paket 1 tahun.

WhatsApp doni Accurate